Launching Honda PCX Hybrid di Semarang

0
Launching Honda PCX Hybrid di Semarang

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Hari ini, Sabtu tanggal 22 September 2018, Honda melalui Astra Motor Semarang melakukan Launching Honda PCX Hybrid di Semarang untuk area Jawa Tengah.

Launching Honda PCX Hybrid di Semarang ini di lakukan di Valle E Pizza Resto, Semarang. Di sana dilakukan launching dan pengenalan produk tersebut.

Launching Honda PCX Hybrid di Semarang

PCX Hybrid di Semarang

Kota Semarang dipilih untuk launching area Jawa Tengah karena memiliki market pasar yang terbesar. Honda PCX Hybrid ini bisa didapatkan di 8 Dealer Honda Wing dan 1 Dealer Honda Big Wing di Jawa Tengah,

Dealer tersebut ada 1 Big Wing di Astra Motor Semarang. Kemudian 8 Dealer Wing Honda yang tersebar di Jawa Tengah. Mulai dari Nusantara Sakti Semarang, Astra Motor Kudus, Timbul Maridy Jaya, Prima Zirang Utama Pati, Pratama Kurnia Kasih Solo, Nagamas Surya Kencana Utara Klaten, 54 Motor Pekalongan, Naga Mas Mitra Sejati Tegal.

PCX Hybrid ini adalah buatan lokal di Indonesia. Tepatnya di plan Astra Honda Motor di Sunter. Lalu siapa orang atau pasar yang ditargetkan untuk motor ini ? Sebab, dari sisi harga memang agak tinggi untuk motor 150 cc.

Pasar motor ini adalah orang yang ingin memiliki motor premium dan juga mencintai dunia teknologi. Memang mereka sendiri (Astra Motor Semarang) mengatakan bahwa orang di segment ini belum banyak.

Bahkan, dalam penjulana juga tidak muluk-muluk. Apalagi dengan distribusi Honda PCX biasa yang belum lancar. Sejauh ini, Honda PCX Hybrid sudah dipesan sebanyak 7 unit untuk area Jawa Tengah.

Harga Honda PCX Hybrid di Semarang

Lalu berapa Honda PCX Hybrid di Semarang atau di Jawa Tengah ? Motor ini dibanderol dengan harga Rp 41.520.000. Harga ini berbeda sekitar Rp 9 – 10 juta dari Honda PCX non Hybrid dengan ABS.

Kelebihan utama dari mesin hybrid ini adalah memiliki akselerasi yang lebih bagus dibandingkan dengan mesin yang biasa. Selain itu, ada beberapa fitur pembeda dengan varian yang biasa. Hal tersebut perbedaan Honda PCX Hybrid dengan biasa akan kita bahas pada artikel selanjutnya – RPMSUPER.COM

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here