Launching Honda CRF150L di Jawa Tengah

6
Honda CRF150L Jawa Tengah

Launching Honda CRF150L di Jawa Tengah

RPMSUPER.COM – HONDA CRF150L adalah salah satu produk dari PT Astra honda Motor yang beberapa waktu lalu dirilis secara resmi. Kehadirannya membawa angin segar untuk para pecinta motocross di Indonesia.

Hadir dengan  spesifikasi yang ajib dan juga fitur yang komplit. Membuat Honda CRF150L ini menjadi idola baru di dunia trabas. Tercatat sekitar 400 unit pesanan semenjak diperkenalkan dan artikel ini ditulis.

Launching Honda CRF150L di Jawa Tengah

launching honda crf150

Padat tanggal 8 Desember 2017, bertepat di Sirkuit Goro Assalam, Sukohrajo dilakukan Launching Honda CRF150L di Jawa Tengah. Mengapa Solo dipilih sebagai tempat lauching Honda CRF150L ?

Hal tersebut disebabkan karena area Solo dan sekitarnya adalah penyumbang market terbesar pabrikan sayap mengepak ini. Untuk motor sport, area Solo memberi sumbangsih 40% dari penjualan motor sport Honda.

Acara launching Honda CRF150L ini dimulai dengan press conference dengan awak media dan blogger. Selama sesi press conferenci, media dan blogger dikenalakn tentang seluk beluk dari motor yang satu ini.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi test ride Honda CRF150L pada lintasan yang memang didesain untuk motocross. Tidak hanya itu, beberapa komunitaspun ikut serta dalam acara ini. Komunitas ini juga diberikan kesempatan untuk mencicipi motocross terbaru dari Honda, yaitu Honda CRF150L ini.

Sebelum menguji performa dari Honda CRF150L ini, para anggota komunitas diberikan breefing tentang hal apa saja yang perlu diperhatikan. Kemudian juga dikenalkan bagaimana melibas trek ini secara aman dan aman.

Harga Honda CRF150L di Jawa tengah

Nah, untuk harga honda crf150l di area Jawa Tengah. Seperti harga honda crf150l di semarang, harga honda crf150l solo, harga honda crf150l di boyolali dan daerah lainnya adalah Rp 33.275.000.

Di acara ini, juga terdapat dua kakak dari Honda CRF150L. Honda CRF250 Relly dan juga kakak terbesarnya Honda CRF1000L Africa Twin juga dibawa. Namun sayangnya, kedua motor ini hanya untuk dispaly saja.

Dengan optimis, pihak PT Astra Honda Motor kehadiran CRF150L ini akan membawa feedback positif. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, diprakirakan bisa memberikan opsi terbaik untuk para pencinta off-road.

hadiah honda crf150l

Nah ada yang menarik nih sob. Untuk para pembeli Honda CRF150L ini akan mendapatkan hadiah eksklusif nih, yaitu mendapatkan helm Honda CRF150L yang versi apparel bukan yang versi standar.

Tidak hanya itu, juga diberikan kaca helm untuk helm ini agar matching. Kapan perode hadiah ini berakhir ? Promo pembelian HONDA CRF150L ini akan berakhir pada akhir bulan Desember 2017. Jadi tunggu apalagi.

So sekian tentang liputan tentang launching honda crf150L di Jawa Tengah. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua 😀 –RPMSUPER.COM – Launching Honda CRF150L di Jawa Tengah –

Pict : cxdider.com

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here