Launching CB150R dan CBR250RR di Jawa Tengah

0

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Pada hari Jumat, 31 Agustus 2018, Honda melalui Astar Honda Motor Semarang melakukan Launching CB150R dan CBR250RR di Jawa Tengah. Acara ini diselenggarakan di Ex Wonderia, Semarang.

Acara  Launching CB150R dan CBR250RR di Jawa Tengah bertepatan dengan tour 1 Astar Music Tour yang nantinya akan diadakan di tiga kota.

Launching CB150R dan CBR250RR di Jawa Tengah

Launching CB150R dan CBR250RR di Jawa Tengah ini dikemas dengan berbagai kegiatan yang tidak kalah menarik. Mulai dari band competition, street dance battle, freestyle motoshow dan photo contest.

Di sana sobat juga bisa merasakan langsung sensasi berkendara Honda All New CB150R. Untuk CBR250RR masih menggunakan unit yang lama karena yang berubaha hanya tampilannya saja. Khusus untuk 20 orang pendaftar test ride, mendapatkan gratis potong rambut dari salah satu barber shop di lokasi. Pemotongan rambut dilakukan di atas Honda All New CB150R.

Di sana juga ada booth game, yang mana sudah disiapkan PS4 untuk bermain beberapa game favorite. Ada juga booth community dan juga tersedia berbagai aksesoris apparel dari Honda.

Sedangkan untuk rangkaian Astra Music Tour, Astar Honda memilih band Kelompok Penerbang Rocket. Band yang beralirah rock yang sedang naik daun dan memiliki banyak pendengar berusia yang muda.

Hal itu juga cerminan semangat Astra Honda dalam membuat motor yang cocok untuk digunakan anak muda. Sebab, selama ini motor Honda dikenal sebagai motor yang digunakan orang tua.

Namun, hadirnya Honda All New CB150RR dan New CBR250RR membuat stigma tersebut berubah. Sebab, kedua motor ini hadir dengan desain yang cukup fresh dan bisa digunakan untuk segala usia, tetapi target utamanya adalah anak muda.

Kota Semarang dipilih sebagai tuan rumah untuk melakukan launching karena kota ini adalah penyumbang pasar motor sport Honda yang terbesar. Dengan hadirnya dua line up baru ini diharapkan bisa memperkuat pasar sport di Jawa Tengah, khususnya Semarang.

BACA JUGA : Perbedaan Honda CB150R 2018 Vs Lama

Promo Honda CB150R dan CBR250RR di Semarang

Mumpung masih Launching CB150R dan CBR250RR di Jawa Tengah, Astra Motor juga memberikan Promo Honda CB150R dan CBR250RR di Semarang dan juga untuk beberapa area lainnya.

Promo All New CB150R bisa didapatkan di acara ini selama sales Exhibition. Promo untuk motor ini adalah potongan tenor tiga kali untuk pembelian kredit tiga tahun. Jadi, konsumen hanya perlu membayar tenor 32 kali saja.

BACA JUGA : Spesifikasi Honda CBR250RR Tipe Termurah

Promo Honda New CBR250RR ini juga bisa dapatkan hingga bulan September 2018. Promo yang pertama adalah potongan Rp 3 juta untuk pembelian tipe Satndar. Kemudian ada potongan sebesar Rp 5 Juta untuk konsumen yang melakukan repeat order atau trade in. – RPMSUPER.COM

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here