Launching Aplikasi Motorku Oleh Astra Motor

0
Launching Aplikasi Motorku Oleh Astra Motor

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Hari ini tanggal, 4 September 2018 telah dilakukan Launching Aplikasi Motorku Oleh Astra Motor. Peluncuran ini juga bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional 2018 (HarPelNas).

Setelah  Launching Aplikasi Motorku Oleh Astra Motor. Apa saja fitur dan kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini ?

Launching Aplikasi Motorku Oleh Astra Motor

fitur aplikasi motorku

Aplikasi Motorku adalah aplikasi resmi dari Astra Motor selaku main dealer resmi motor Honda. Astra Motor sendiri memiliki jaringan yang cukup besar di Indonesia. Tidak kurang dari 12 jaringan Astra Motor tersebar di Indonesia.

Aplikasi tersebut dikenalkan di Dealer Astra Motor Center Semarang (AMCS). Aplikasi ini bisa digunakan untuk sobat pengguna smartphone berbasis Android dan Ios. Mereka menyebutkan bahwa ini adalah salah satu cara mengapresiasi konsumen dan juga memberikan pelayanan tambahan kepada konsumen.

Lalu apa saja fitur yang ada dalam aplikasi Motorku ? Ada banyak bro, sebagian besar adalah untuk mengakomodir kebutuhan konsumen, khususnya pengguna motor Honda. Dalam aplikasi ini terdapat info terbaru seputar motor Honda.

Kemudian masih ada fitur pencarian dealer Honda dan bengkel AHASS terdekat. Tentunya fitur ini sangat berguna untuk sobat yang merupakan perantau baru dan belum mengetahui mana dealer Honda yang terdekat dengan kediaman.

Kemudian untuk sobat yang tertarik dengan motor Honda terbaru dan ingin mencobanya. Sobat bisa melakukan pemesanan riding test melalui aplikasi ini. Setelah mencobanya, sobat juga mengetahui promo motor Honda secara up to date.

Fitur yang menjadi favorit dalam apilkasi ini adalah layanan booking service. Tentu buat sobat yang sibuk dan memiliki waktu longgar yang sedikit, fitur ini akan sangat berguna dna bisa menghemat waktu. Kita tidak perlu antri untuk melakukan perawatan motor, cukup lakukan pemesanan sesuai waktu yang diinginkan.

Selain itu, masih ada fitur yang sangat membantu seperti permintaan road emergency apabila sobat mendapatkan masalah pada motor Honda saat dalam perjalanan, Kemudian juga terdapat pemesanan service kunjung dan pengecekan pemesanan spare part.

Sebenarnya Launching Aplikasi Motorku Oleh Astra Motor sudah dilakukan tahun lalu. Sebenarnya lebih tepat disebut dengan pre-launching untuk main Dealer yang meliputi Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Bengkulu, Makassar, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Mataram, Palembang dan Jayapura.

Selama masa pre-launching, aplikasi Motorku sudah diunduh sebanyak 10.000 kali baik melalui Google Play Store maupun dari App-Store. Dengan total lima ribu orang sudah menggunakan fitur booking service.

Astra Motor di Hari Pelanggan Nasional 2018

Seperti yang saya katakan di atas, Launching Aplikasi Motorku Oleh Astra Motor bertepatan dengan Harpelnas 2018. Ternyata, hari ini juga bertepatan dengan 48 tahun Astra Motor berdiri di Indonesia.

Untuk itu, Astra Motor memberikan hadiah undian seperti 4 emas dan 8 buha smartphone untuk para pengguna aplikasi MotorKu. Periodenya adalah dari 4 September hingga 30 November 2018. – RPMSUPER.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here