Kontrak Pembalap Drag-Bike Indonesia Telah Menyentuh Angka Ratusan Juta

Gambar

Assalamu’alaikum bro and sis 😀 …

Seperti yang kita ketahui dunia balap Indonesia semakin berkembang,begitu juga pada balapan 201 meter alais Drag-bike kini juga telah mengalami kemajuan.,seperti lahirnya drags’ter yang handal.Sekarang level gaji mereka setara bahkan melebihi,tak terkecuali oleh Eko Chodox dragster asal Semarang ini akan menerima gaji sebesar Rp 125 Juta/tahun dengan tim Abirawa.

 

Gambar

Kini dragbike dikemals lebih professional.Alhasil,para sponsor akan terangsang untuk menggeontorkan dana yang lebih besar.Ada juga kontrak tiap motor yang rata-rata para dragster ini menerima gaji Rp 10 Juta/motor :mrgreen: .Kini event balapan 201 meter ini juga lebih berani dengan hadiah dua unit mobil dll.

Bahkan pembalap belia seperti Imam Ceper juga menerima gaji Rp 10 Juta/motor ,Alva Cebong dikontrak 20 juta untuk 3 motor dan Adi S Tuyul digaji Rp 30 juta.Menunjukan bahwa dragbike ini semakin memliki prestise dan juga dapat sebagai ajang promosi bagi para sponsor.

Last..semoga saja kemajuan dragbike ini juga diikuti oleh balapan yang lain seperti indoprix dan motoprix dan suatu saat nanti ada pembalap Indonesia yang terjun diajang MotoGP (saya juga pengen je :mrgreen: ) … Semoga manfaat (RPM)

Gambar

Baca juga bray

Tags:,
No Comments

Masukan komentar Anda