Knee dan Elbow Protector Merk Termignoni

Assalamu’alaikum ..

Termignoni adalah brand dari Italia yang lebih terkenal sebagai produsen knalpot kelas premium dan sampai sekarang produk mereka digunakan untuk balap motoGP salah satunya oleh tim HRC (Honda Racing Championship),namun ternyata mereka juga membuat produk bodi protector.

Produk ini  saya tidak tahu apakah asli buatan termignoni atau hanyalah tempelan saja,namun di forum jual beli di berniaga.com ada juga produk satu ini dan mencoba untuk membelinya.

Deskripsi secara fisik,bahan dasarnya seperti terbuat dari plastik dan tipis (hiks 😮 ),warna biru (tergantung pilihan),ada busa dibagian dalam plastiknya,dan juga tersedia engsel pada lengan dan lutut agar tetap nyaman.

Bodi protector juga merupakan salah satu piranti keselamatan,walau masih jarang orang kommuter menggunakannya kecuali wak haji Taufik :mrgreen: sampai-sampai dibilang robot oleh orang-orang (tapi saya tidak 😀 ).

Untuk harga sendiri sangatlah murah meriah bagi yang sudah kerja (saya nggak jajan seminggu 😀 ) yaitu 125.000 rupiah malah lebih murah dari barang yang ada di forum jual beli.Sebenarnya saya ada dua pilihan yang ada di toko variasi dimana saya membeli barang ini,yaitu merk FOX berbahan kain dengan harga 60.000 rupiah dan ini merk Termignoni harga 125.000 rupiah,dan pilihan saya jatuh ke merk Termignoni ini 😀 .

Ada sedikit drama saat terjadi pembelian yaitu yang jaga tidak tahu kalau itu satu set ,bilangnya malah satu biji (wkwkwk) dan penjaga yang lebih senior datang dan meluruskan negosiasi dan langsung saya bayar.Perjalan pulang ke pinggir sejenak dan memakainya (sudah penasaran :mrgreen: ) dan alamak kok plastik tipis dan lentur 😮 ,tapi tidak apalah karena harganya juga segitu 😀 .

Saat dipakai saat perjalan pulangpun terasa sangat nyaman engselnya berfungsi dengan baik kaki bisa menekuk sesuka hati dan saat lutut menyentuh aspal (hayyah :mrgreen: ) masih terasa nyaman.

Dengan harganya  yang terjangkau dan juga kelebihan yag dimilki produk satu ini layak untuk  dimiliki oleh semua bikers,cara penggunaannya juga mudah tinggal rekatkan ke perekat yang sudah tersedia dan busanya bisa lepas dan dicuci 😀 .

Last…bodi protector ini mempunyai warna yang bagus dan finishing yang lumayan (faktor keberuntungan) dan juga nyaman digunakan untuk perjalanan jauh dan dekat juga dapat menambah kegantengan anda :mrgreen: .Sekian dari saya silahkan dikunyah-kunyah,mohon kritik dan saran ,semoga berguna dan bermanfaat 😀 (RPM).

Baca juga bray

Tags:
No Comments

Masukan komentar Anda