Kelebihan Garansi Super DFSK Glory 580

0
Kelebihan Garansi Super DFSK Glory 580

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Setelah Wuling mendapatkan respon yang cukup positif di pasar Indonesia. Pabrikan mobil yang berasal dari China lainnya mencoba peruntungannya di pasar Indonesia. Salah satunya adalah DFSK atau Sokon.

Agen Pemegang Merk Sokon di Indonesia adalah hasil join venture antara Sokon Group (Hongkong) Company Limited dengan PT. Kaisar Motorindo Industri dari Indonesia. Keduanya berubah nama menjadi PT Sokonindo Automobile.

Kelebihan Garansi Super DFSK Glory 580

Salah satu produk mereka yang membuat heboh helatan roda dua adalah DFSK Glroy 580. Bukan hanya mobilnya yan memiliki harga murah dibandingkan dengan kompetitornya. Melainkan layanan after sales yang cukup inovatif. Sokonindo memberikan Super Warranty atau garansi super dengan jangka waktu 7 tahun atau jarak tempuh 150.000 km.

Kenapa bisa dibilang inovatif ? Sebab, pabrikan lain hanya memberikan maksimal garansi 5 tahun atau bahkan 3 tahun untuk beberapa brand. DFSK seperti mengerti apa yang menjadi problem atau dilemma dalam memiliki mobil dengan brand China.

Layanan aftersales sebenarnya adalah nilai yang utama dalam membeli mobil setelah produknya sendiri. Apalagi untuk saat ini aftersalesnya memang belum sebagus dari pabrikan Jepang lainnya. Bukan karena dari segi pelayanan melainkan jangkauan dealer dan bengkel belum seluas mobil-mobil Jepang.

Garansi super DFSK Glory 580 bukan hanya meliputi mesin saja. Melainkan juga beberapa part lain, bahkan untuk part minor. Sebut saja seperti panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu hingga tempat duduk dan aksesoris.

Untuk part major seperti ECU (Elektronic Control Unit), system kemudi, khususnya pada bagian EPS (electronic power steering). Kemudian part seperti evaporator AC, radiator juga tidak luput dari garansi super DFSK Glory 580 ini.

Sekali dayung, tiga pulau dilalui. Itulah gambaran Kelebihan Garansi Super DFSK Glory 580 yang mereka berikan juga memberikan dampak lainnya yang masih menjadi problem mobil China hingga saat ini. Hal tersebut adalah harga jual kembalinya yang “biasanya” bisa dikatakan anjlok bray.

Dengan adanya ini diharapkan terjaganya harga jual kembali mobil apabila mobil terjual kurang dari 7 tahun setelah pembelian. Bahkan pihak Sokonindo berani memberikan perhitungan dengan naiknya 5-10% harga jual kembali mobil ini.

Jadi, DFSK benar-benar menjawab keraguan pasar dalam membeli mobil dengan label mobil China. Seperti jaringan aftersales dan juga jatuhnya harga jual kembali. Langkah bagus yang dilakukan oleh pabrikan yang memiliki pabrik di Bekasi ini.
Dengan adanya program yang bagus.

DFSK Indonesia tinggal menguatkan jaringan dealer dan bengkel resminya di Indonesia. Percuma kalau sudah bagus namun jangkauannya masih sulit. Semoga bisa menjadi acuan oleh pabrikan lain.  –RPMSUPER.COM

Referensi : DFSK Indonesia

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here