Jebul Key Sutter Dalam Waktu 1 Menit ???

Key sutter adalah piranti utnuk mengurangi resiko kemalingan.Bisa digaris bawahi mengurangi resiko kemalingan berarti masih bisa dijebol.Apalagi hanya dengan waktu 1 menit.Berikut adalah berita yang bersumber dari tabloid MOTO PLUS.

 

Demi keamananmotor konsumen ketika parikir,hampir semua pabrikan sepeda motor membenamkann fitur key sutter pada produk-produknya.Fitur satu ini dianggap dapat melindungi motor dari aksi pencurian .Paling tidak menghambat kerja si-maling.Karena lubang kunci diberi tutup.

Mengingat kombinasi magnet ada ribuan satu sama lain tidak sama.Kalau tidak titik magnet dari setiap motor berbeda.Tapi lucunya banyak motor raib walau keadaan tertutup.Sekarang maling juga makin pintar.Biasanya dibuka dengan digetok dengan paksa atau menggunakan master kunci sesuai motor yang dia incar.

Sekarang tukang pembuatan kunci duplikatpun  bisa satu paket dengan key sutternya.Salah satu seorang pembuat kunci duplikat sebut saja Mr.Z saat ditanya cara mendapatkan kominasi magnet dia menjawab tinggal dicari letak serta arah kutup magnet dirumah kuncinya.Baru kemudian pada kunci duplikat dipasangi pin magnet seperti yang ada dikunci kontak bawaan motor.

 

Waktu mencarinya pun gak sampai semenit untuk mecari kutub magnet.Bahkan langsung memperagakan pada salah satu motor yang ada.Penutup lubang berhasil dibuka pakai anak kunci duplikat yang sudah dipasangi 3 pin magnet,

Jadi bisa diambil intinya bahwa key sutter pun tidak akan menjamin motor aman dari pencurian.Mengingat sekarang para pencuri sudah pada pintar menggunakan berbagai car.Jadi “WASPADALAH-WASPADALAH !

 

RPM (dari moto plus sedikit diedit)

@m_riskimiranto

 

Baca juga bray

No Comments

Masukan komentar Anda