Jadwal Suzuki Bike Meet 2017

0
Jadwal Suzuki Bike Meet 2017

Jadwal Suzuki Bike Meet 2017

RPMSUPER.COM – Pabrikan dan komunitas adalah salah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Mereka berdua saling membutuhkan satu sama lain. Maka dengan itu, untuk menjaga jalinan hubungan yang baik harus ada komunikasi diantara mereka. Suzuki, salah satu produsen motor yang besar di Indonesia memiiki acara khusus untuk para pecinta merk Suzuki.

Acara itu adalah  Suzuki Bike Meet. Acara ini adalah acara rutin yang diadakan oleh pihak Suzuki. Suzuki bike meet menjadi tempat untuk berkumpulnya semua rider pengguna motor Suzuki tidak memandang jenis dan harganya yang terpenting bisa terkumpul dan bersilaturahmi.

Suzuki bike meet ini tidak membatas usia dan gender. Semua pecinta Suzuki diperbolehkan bergabung dan memeriahkan acara ini. Tidak hanya menjadi tempat silaturahimi, tetapi juga terdapat serangkaian acara yang menarik untuk diikuti. Mulai dari city touring , bazzar untuk motor, service (ringan) pada motor, games untuk para biker.

Tidak ketinggalan motor-motor yang sudah dimodifikasi dipamerkan dan diadu siapa yang layak menjadi pemenang atau yang terbaik dalam melakuakn modifikasi motor Suzukinya. Untuk hiburan Suzuki akan mengundang artis-artis yang dapat menghibur pada peserta Suzuki Bike Meet 2017. Ditargetkan acara ini mampu menarik sekitar 5.500 bikers.

Jadwal Suzuki Bike Meet 2017

Nah, jika sobat ingin mengikuti acara Suzuki bike meet ini jangan khawatir. Suzuki akan melaksanakan di 7 kota besar di Indonesia. Berikut adalah Jadwal dan Lokasi Acara Suzuki Bike Meet 2017.

  1. 28 Oktober 2017 = Provinsi Sulawesi Utara, lokasi acara di kawasan Mega Mas – Manado.
  2. 11-12 November 2017 = Provinsi Sumatera Utara, lokasi acara di Danau Toba.
  3. 12 November 2017 = Provinsi Jawa Timur, lokasi acara di KarangPloso – Malang.
  4. 19 November 2017 = Kepulauan Riau, lokasi acara di Kepri Mall – Batam.
  5. 25 November 2017 = Jabodetabek dan Jawa Barat, lokasi acara di Cibodas – Cipanas.
  6. 25-26 November 2017 = Provinsi Jawa Tengah, lokasi acara di Kopeng – Salatiga.
  7. 9 Desember 2017 = Banjarmasin, lokasi acara di Menara Padang – Siring.

Last.. Apakah kota sobat termasuk dalam daerah yang digelar acara Suzuki Bike Meet ? Kalau iya silahkan datang bersama komunitas sobat agar dapat memeriahkan acara yang satu ini. Sekian artikel kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua 😀 – RPMSUPER.COM – Jadwal Suzuki Bike Meet 2017 –

Referensi : ninja150ss.com

Baca juga artikel tentang Suzuki :

  • Substitusi Kabel Kopling Suzuki GSX 150
  • Suzuki Bike Meet Acara Silaturahmi Keluarga Suzuki
  • Harga Normal Suzuki GSX 150
  • Upgrade Sederhana Suzuki GSX 150 Naik 2 DK !
  • Perbedaan Fitur Suzuki GSX R dan GSX S
  • Review Suzuki GSX R-150

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here