Honda Bikers Day 2017, Rame dan Seru Banget

0
Honda Bikers Day 2017, Rame dan Seru Banget
Honda Bikers Day 2017, Rame dan Seru Banget
pict : cxrider.com

RPMSUPER.COM – Gelaran salah satu acara tahun yang besar oleh Honda, yaitu Honda Bikers Day telah berhasil dihelat dengan luar biasa. Acara yang diselenggarakan di Landasan Udara Gading, Gunung Kidul ini berhasil menyatukan berbagai komunitas Honda yang tersebar di seluruh negara kesatuan Indonesia.

Event ini  digelar pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017. Sekitar 24.000 bikers seluruh Indonesia berkumpul disatu lokasi tersebut. Honda Bikers Day ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar-komunitas juga komunitas dengan Honda sebagai pabrikan.

Honda Bikers Day 2017, Rame dan Seru Banget

honda bikers day 2017
pict : satuaspal.com

Tidak hanya acara yang mengumpulkan orang-orang dari berbagai wilayah. Namun, acara ini juga memberikan nilai lebih kepada para peserta. Para peserta bisa melakukan test ride beberapa motor yang sudah disediakan oleh panitia dan yang menjadi favorite adalah test ride CRF 250 Relly.

Di sana juga digelar stand-stand yang ikut memeriahkan acara ini. Tidak lupa Honda memboyong beberapa unit untuk dijadikan dispaly. Tidak hanya motor harian, motor seharga Rp 7 Milyar juga ikut dipajang pada hari itu. Yup, motor tersebut adalah Honda RC213V-S atau yang kita kenal dengan RC213V versi sreet legal.

Tidak hanya motor yang sudah dijual bebas. Motor prototype yang baru dikenalkan pada event GIIAS tahun ini juga dipamerkan. Motor tersebut adalah CRF 150 versi prototype. Motor ini juga salah satu motor yang menyita banyak perhatian dari peserta acara Honda Biker Day 2017.

Perserta juga dapat mengikut berbagai game dan bisa mendapatkan hadiah yang cukup menarik. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan simulasi mengendarai motor dengan aman. Tidak hanya berhenti disitu, para peserta juga diberi pengetahuan seputar teknologi yang sudah diaplikasikan pada motor yang sudah dijual dipasar oleh Honda.

Honda Bikers Day 2017, Rame dan Seru Banget

Acara ini juga dimeriahkan aksi aerobatic oleh TNI AU yang ada di sana. Total lima pesawat melakukan pertunjukan di udara. Dengan lincahnya, pilot pesawat mengendalikan pesawat hingga membuat penonton pada saat itu terpukau. Tidak hanya itu, ada 3 orang TNI yang melakukan aksi terjun payung. Sayangnya, angin pada hari itu sangat kencang hingga dua penerjun tidak bisa mendarat di tempat yang diinginkan.

Honda bikers day 2017
pict : motoblast.org

Honda Bikers Day 2017 juga menjadi final dalam kontes modifikasi. Pada hari itu juga ditentukan siapa pemenang dari Honda Modif Konstes. Pemenang mendapatkan hadiah uang tunai dan akan diberangkatkan ke luar negeri untuk mengikuti kontes modifikasi oleh taraf internasional.

Acara dibuka dengan diisi oleh pidato para petinggi Honda. Para petinggi dari Honda juga memencet tombol guna menandai resminya pembukaan acara Honda Bikers Day 2017. Juga diwarnai dengan pemberian plakat kepada beberapa pihak. Penonton juga dihibur dengan beberapa bintang tamu yang diundang pada acara kali ini.

So.. Acara Honda Bikers Day 2017 ini sangat luar biasa. Acara yang bisa benar-benar menyatukan biker dari komunitas yang tinggak di regional yang berbeda. Selain memperkuat ikatan persaudaraan, peserta juga diberikan beberapa value yang mungkin tidak bisa didapatkan pada event biasa lainnya. Sekian artikel kali ini, semoga dapat berguna dan bermafaat bagi kita semua – RPMSUPER.COM – Honda Bikers Day 2017, Rame dan Seru Banget –

Baca juga :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here