Hasil Balap Asia Talent Cup Buriram 2018

0
Hasil Balap Asia Talent Cup Buriram 2018

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Balapan putaran kedua ajang Asia Talent Cup sudah usai. Dua kali balapan utama juga sudah di jalan dan untuk pembalap Indonesia berhasil mncetak hasil yang membanggakan.

Pada balapan pertama yang diadakan pada  24 Maret 2018, sang Mario Aji atau Super Mario berhasil merengkuh podium ketiga. Setelah harus berjibaku dengan pembalap lain yang tidak kalah luar biasa.

Hasil Balap Asia Talent Cup Buriram 2018

Hasil Balap Asia Talent Cup Buriram 2018

Pada balapan pertama juga ada beberapa pembalap binaan Astra Honda Racing Team juga mecatatkan hasil yang bagus pula. Sebutk saja Afridza Munandari dan Adenanta Putra berhasil meraih podium lima dan tujuh.

Namun, pada balapan kedua Dewi Fortuna tidak berpihak pada Super Mario. Sebab, Mario gagal mengikuti balapan kedua. Pada saat hendak melakukan warm up motor Mario mati. Setelah di bawa ke pit, motor Mario kembali hidup. tetapi harus start dari pit line. Tapi, lagi-lagi motor Mario mati karena mengalami masalah teksnis.

Untungnya, pada balapan kedua masih ada pembalap Indonesia yang berhasil mengamankan podium ketiga. Pembalap tersebut adalah Afridza Munandari yang harus memulai start dari posisi sembilan.

“Hasil yang cukup memuaskan bagi saya. Pada race 2 ini saya mampu untuk meraih podium pertama saya di luar Indonesia. Menjadi kebanggan tersendiri bagi saya bisa mempersembahkan podium untuk AHM dan Indonesia. Sepanjang race saya terus berusaha untuk focus bersaing dengan pebalap di top grup. Usaha saya tersebut berbuah manis dengan posium tiga ini. Hasil ini akan menjadi pemicu semangat saya untuk lebih mempersiapkan diri menuju seri selanjutnya di Malaysia,” ujar Afridza.

Walaupun tidak mengikuti balapan kedua di Buriram, Thailand. Mario Suryo masih mengisi posisi tiga di standing poin setelah full race di Thailand dengan mengumpulkan poin berjumlah 53 poin.

Sedangkan untuk Afridza Munandari harus puas berada tepat di bawah Mario dengan mengisi posisi keempat. General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan hasil positif yang diberikan pembalap-pembalap muda binaan AHM ini merupakan hasil dari usaha keras mereka dalam mewujudkan mimpi dalam meraih prestasi internasional.

“Kami sangat mengapresiasi semangat yang telah ditunjukkan para pebalap binaan AHM. Namun hasil positif ini tentunya harus dapat menjadi pemicu mereka agar tetap konsisten dan terus meningkatkan performa untuk meraih Indonesia juara di tahun ini. Kami pun terus berupaya untuk mendukung mereka menjadi pemuda yang membanggakan bangsa di arena balap,” ujar Indraputra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here