Baru, Harga Paket Ekonomis Gear Sinnob

0
Paket Ekonomis Gear Sinnob

Harga Paket Ekonomis Gear Sinnob

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Gear adalah salah satu perangkat yang ada dalam motor untuk menyalurkan tenaga yang dihasilkan mesin ke bagian roda. Tenaga langsung disalurkan melalui gear depan, kemudian diteruskan dengan rantai untuk memutar roda dengan gear belakang.

Nah, salah satu raksasa di bidang  gear set, yaitu Sinnob. Baru-baru ini mengeluarkan paket ekonomis untuk produk mereka bro.

” Baca : Kelebihan dan Kekurangan Gear Sinnob “

Sebenarnya saya sudah membahas tentang kelebihan dan kekurangan gear Sinnob di beberapa waktu yang lalu. Namun, kali ini Sinnob menyediakan produk mereka dengan terpisah.

Harga Paket Ekonomis Gear Sinnob

harga gear sinnob

Seperti yang kita ketahui, Sinnob memiliki spesialisasi dalam pembuatan gear. Sedangkan untuk rantai, mereka mempercayakan pada pihak ketiga untuk memasoknya. Itu untuk yang paket gear set.

Nah, untuk paket ekonomis ini sobat bisa membeli gearnya saja. Paket Ekonomis Gear Sinnob dibagi menjadi dua nih sob. Yang pertama adalah paket Light dan yang satunya adalah paket light 2.

Perbedaan paket light dan paket light dua gear Sinnob adalah pada kelengkapannya. Pada paket light sobat akan mendapatkan gear depan dan belakang dari Sinnob dan juga tanpa rantainya.

Sedangkan untuk paket light 2 sobat bisa hanya mendapatkan gear depan saja, maupun hanya membeli gear belakangnya saja. Tentu ini bisa menjadi pilihan yang bagus buat sobat yang ingin menggunakan rantai diluar yang  disediakan oleh Sinnob.

Untuk bahan dan pilihan warna tetap sama sob. Jadi, jangan khawatir Sinnob menurunkan kualitasnya. Sebab, mereka hanya memecah kelengkapannya saja. Ini adalah jawaban Sinnob dari permintaan konsumen setia mereka.

Lalu berapa Harga Paket Ekonomis Gear Sinnob ini ? Untuk paket light sobat bisa menebusnya direntang harga Rp 250.000 hingga Rp 885.000 tergantung pada jenis motor yang sobat miliki.

Sedangkan Harga Paket Ekonomis Gear Sinnob untuk paket light 2 adalah sebagai berikut. Untuk gear depan saja dibanderol dari harga Rp Rp 70.000 – Rp 90.000. Sedangkan untuk gear belakang saja dipatok Rp 190.000 – Rp 390.000 saja.

Nah, yang menjadi catatan adalah paket ekonomis gear Sinnob ini hanya menawarkan ukuran gear rasio standar saja untuk yang paket light. Jadi sobat tidak bisa request atau mengcustom ukuran gearnya. Namun, memiliki garansi resmi dari Sinnob.

Sedangkan untuk paket ekonomis gear Sinnob paket light 2. Disediakan berbagai ukuran gear. Baik untuk gir depan maupun gir belakang. Namun, untuk yang paket light 2 tidak diberikan garansi resmi. – RPMSUPER.COM

Pembelian bisa langsung ke marketing Sinnob pusat: 021 87754000

Website resmi Sinnob Indonesia :  www.sinnob.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here