Harga dan Spesifikasi Jarguar F-Pace 2017

0
JAGUARF F PACE 2017

Harga dan Spesifikasi Jarguar F-Pace 2017

RPMSUPER.COM – JAGUAR salah satu produsen kendaraan premium di Indonesia baru saja mengenalkan produk baru mereka, yaitu Jaguar F-Pace. Jaguar F-Pace ini adalah mobil medium SUV yang akan nantinya akan dijual di pasar Indonesia dan sudah resmi dirilis oleh PT Wahana Auto Ekamarga (WAE).

Menurut,  Chief Operating Officer PT WAE, Roland Staehler “Jaguar F-Pace merupakan model SUV Jaguar terbaik yang pernah ada. Tak hanya popular sebagai SUV premium, mobil ini juga punya gelar terbaik di dunia.”. Memang, mobil ini mendapatkan penghargaan World Car Of The Year 2017 dan World Car Design of The Year di ajang New York International Auto Show.

Harga dan Spesifikasi Jarguar F-Pace 2017

Spesifikasi Jarguar F-Pace 2017

Spesifikasi Jarguar F-Pace 2017

Jaguar F-Pace sendiri sudah dijual dipasar di Indonesia. Model yang lama Jaguar F-Pace ini menggendong mesin dengan kubikasi 3.000 cc. Jumlah silinder mobil ini ada enam silinder dengan konfigurasi V atau yang kita kenal dengan istilah V6. Model sebelumnya juga sudah dilengkapi dengan supercharger.

Untuk model tahun 2017, Jaguar F-Pace hadir dengan kubikasi mesin yang lebih kecil. Besaran ruang bakar Jaguar F-Pace MY 2017 ini adalah 2.000 cc dengan total empat silinder segaris. Pada sisi mesin juga sudah dilengkapi dengan twin scroll turbo. Tidak heran jika dengan kubikasi mesin 2.000 cc, Jaguar F-Pace 2017 mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 250 daya kuda. Sedangkan torsi maksimalnya sebesar 365 Nm.

Tenaga mesin tersebut kemudian disalurkan ke transmisi otomatis dengan delapan (8) percepatan. Setelah itu, tenaga yang dihasilakn disalurkan keseluruh roda karena mobil ini sudah mengadopsi all wheel drive (AWD) atau four wheel drive (4WD) untuk menyarluakn tenaga yang dihasilkan.

Walaupun hadir dengan kubikasi mesin yang lebih kecil. Jagura F-Pace 2017 mampu melesat secepat 6,8 detik untuk melibas kecepatan 0-100 km/jam. Dikarenakan hadir dengan kubikasi mesin lebih kecil dan jumlah silinder yang lebih sedikit, konsumsi bahan bakar mobil ini menjadi lebih efisein. Pihak Jaguar sendiri mengkliam, mobil ini mampu berjalan sejauh 13,5 km dengan menggunakan satu liter bahan bakar.

Harga Jarguar F-Pace 2017

Berkat hadir dengan kubikasi mesin yang 1.000 cc lebih kecil. Harga yang dibandrol mampu terpangkas hingga Rp 400 juta dari harga pendahulunya. Sekarang, Jaguar F-Pace 2017 dibandrol dengan harga Rp 1,549 miliar dengan kondisi off the road. Sedangkan pendaulunya dilepas diharga Rp 1,999 miliar off the road.

So… Itulah Harga dan Spesifikasi Jarguar F-Pace 2017. Semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua. – RPMSUPER.COM – Harga dan Spesifikasi Jarguar F-Pace 2017 –

Referensi : otodriver.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here