Fenomena Ban & Velg Cacing Di-Indonesia

Dengan semangat pagi (udah telat) dengan semangat meuliskan artikel ini walau dibawah guyuran hujan kembali.Tanpa basi-basi kita langsung ke topik.

Yup,ban yang satu ini memang sudah sering pake banget dilihat dijalanan.Walau sebenarnya ini untuk ban drag race,tapi malah disalah gunakan menjadi ban harian.Ban ini banyak digunakan oleh anak-anak muda dan kadang orang yang sudah berumurpun pakai ban yang satu ini.

ImageImage

 

Duo Cacingan

 

Ban yang ini biasanya digunakan di motor-motor matic.Bahkan motor sport kelas 250cc pun tak luput dari sasaran,biasanya sih disebut dengan keren/trend masa kini.Tapi kalau pendapat banyak orang tentang pemakaian ban ini disebut “ALAY“.Mungkin bisa jadi karena juga ban ini juga sangat membahayakan saat digunakan,karena (mungkin sudah pada tau) tapakkan bidang ban sangat kecil apalagi kalo buat nikung ngesot-ngesot dah.

Image

Vixion Super alay mode on

 

Image

Motor ini udah pake ban cacing tanpa rem belakang pula 😮

 

Last……Ya mungkin pakai alayers pake ban ini bisa menambah 1000X tenaga dari yanga aslinya.Tarikan enteng torsinya jadi 500 n/m.Tapi ayolah pikir lagi tingkat keselamatan menurun,selain membahayakan diri anda (pemakai) dapat juga membahayakan orang lain.Pake yang standar-standar aja.

 

 

RPM

@m_riskimiranto

 

Baca juga bray

No Comments

Masukan komentar Anda