Duo Bebek 125CC Honda Siap Mengaspal

Gambar

Assalamu’alaikum..

Seperti yang kita ketahui hari adalah launching New Honda Supra X 125R FI yang mengalami berbagai perubahan pada lekuk bodi tetapi sayang perubahannya masih termasuk minor change dan penambahan fitur baru.Juga Honda juga siap meluncurkan bebek baru tapi lama #maksudnya ?.Baru dikelas 125CC tapi nama lawas dijajaran bebek Honda yaitu Honda Blade.Mari kita ulas satu persatu apa yang terjadi pada kedua bebek ini,kita mulai dari New Supra X 125R FI

 

Gambar

Kita mulai dulu dari segi bodi..

Gambar

Headlamp

Dari segi headlamp mengalami perubahan bentuk,disini menurut saya malah mirip headlamp revo gen pertama tetapi dengan dimens yang lebih besar juga tampilannya dual keen eyes yang menambah aura sporti bebek satu ini.

Gambar

Lampu Senja

Disisi lampu senja juga mengalami perubahan yang cukup bagus dimulai dari shape bentuknya yang tajam menegaskan aura sporti pada bodi depan bebek 125CC ini.

Gambar

Bodi belakang

Pada bodi belakang juga mengalami revisi dari AHM.Bisa dilihat dari bentuk stoplamp yang meruncing ala Revo gen pertama menambah kesa mewah pada motor satu ini.

Gambar

Knalpot

Knalpot mengalami perubahan yang cukup signifikan dibanding versi lawas.Penambahan cover knalpot yang dilabur warna chrome menambah manis tampilannya

Gambar

Bodi Samping Belakang

Disini yang tidak mengalami perubahan :mrgreen: ,footstep belum menganut model gantung masih model lama dengan dikawal shock breaker dari Showa juga penambahan stiker Satu Hati khas Honda ๐Ÿ˜€ .

Gambar

Easy Charge

Penambahan fitr baru dari honda ini ditujukan agar pengguna juga dapat men-charge gadgetnya saat dalam perjalan fitur yang sanagt berguna untuk aktifitas harian.

dan perubahan yang lain dapat dilihat disini artikel lawas

Kita pindah ke Honda Blade 125R

Honda Blade 125 ini terjepret kamera saat syuting untuk iklan mereka di Sirkuit Sepang Malaysia.

Gambar

Bodi samping

Honda Blade juga mengalami beberapa perubahan seperti Striping baru dengan penambahan angka 125 pada bodi samping motor ini.AHM juga mengganti model knalpot (kayanya mirip supra) dan perubahan kecil lainnya.Disayap samping juga ada penambahan log FI yang berarti sudah menganut sistem PGM-FI.Mesin Commont part dari Supra tetapi ada penyempurnaan entah apa itu ๐Ÿ˜€ .

Gambar

Ngebut Di Sirkuit

Last…kehadiran duo bebek 125CC ini diharapkan akan meramaikan persaingan dikelasnya mengingat facelift yang dilakukan AHM juga cukup bagus.Bagaimana komentar anda ?.Semoga bermanfaat (RPM)

Foto : tmcblog.com dan iwanbanaran,com

Wassalamu’alaikum..

Gambar

Sosial Media : Facebook Fanspage : RPMSUPER.COM Twitter : klik di sini Instagram : klik di sini Email : klik di sini Google + : klik di sini Youtube channel : Klik Di sini Another blog : Miranto.id ( health and fitness )ย  lapak rpmsuper

Baca juga bray

No Comments

Masukan komentar Anda