Dimas Ekky Mendapatkan WildCard GP Cataluna

0
Dimas Ekky Mendapatkan WildCard GP Cataluna

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Salah satu pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky Mendapatkan WildCard GP Cataluna. Ini menjadi langkah yang bagus untuk perkembangan skill dan karir untuk Dimas ekky Pratama itu sendiri.

Balapan yang akan digelar pada minggu ini, lebih tepatnya pada 17 Juni 2018. Dimas Ekky kemungkinan akan turun dengan tim AHRT langsung. DEP20 akan membalap untuk kelas moto2 World Champhionshp. Seperti yang kita tahu, Ekky adalah pembalap di CEV Moto2.

Dimas Ekky Mendapatkan WildCard GP Cataluna

Prestasi di Sirkuit Cataluna juga cukup bagus. Pada tahun lalu di race 1, dia berhasil meraih podium tiga untuk pertama kalinya. Pada balapan CEV Moto2 kemarin, DEP20 finish di urutan 6 dan 13 di race 1 dan race 2.

Dengan modal yang cukup bagus, Ekky datang dengan harapan yang cukup besar. Bukan hanya sekedar balap dan jadi penggembira. Pembalap asal Depok ini berharap bisa finish di posisi mendapatkan point. Sebab, persaingan di Moto2 WC sangatlah berbeda dengan kelas CEV.

Bisa kita kita lihat, Jesko Raffin. Saat dia membalap di Moto2 WC dia bukan termasuk pembalap yang sering masuk podium. Namun setelah pindah ke kelas CEV Moto2, Raffin langsung menjadi tittle contender dengan meraih juara berturu-turut.

Di CEV Moto2 Dimas Ekky sudah sering finish tidak jauh di area 5 besar. Sebab, memang sudah tahun ke empat di ajang ini. Seharunya dia semakin matang dibalapan ini. Namun, DEP20 masih kesulitan untuk bertarung di area podium.

Bukannya hendak pesimis, tetapi mengingat persaingan yang sangat ketat. Mendapatkan poin saja sudah menjadi tujuan yang paling realistis. Nah, Dimas Ekky sendiri saat melakukan start balap sudah cukup bagus.

Seperti saat dia menggantikan salah satu pembalap di Sepang, Malaysia lalu. Dimas bisa langsung melesat ke barisan tengah walaupun harus start dari posisi bawah. Namun, sayang dia harus terjtauh karena kontak dengan pembalap lain.

Semoga, dengan Dimas Ekky Mendapatkan WildCard GP Cataluna bisa menjadi langkah atau batu loncatan yang bagus. Semoga hasilnya juga tetap maksimal, baik untuk tim maupun Dimas Ekky itu sendiri. – RPMSUPER.COM

RPMSUPER.COM juga ada di :

Youtube Channel : RPMSUPER ( Update Rabu dan Sabtu )

Facebook Fanspage : RPMSUPER-MotoBlog ( Daily Update )

Instagram : rpmsuper_ ( Daily Update )

- ALL ABOUT AUTOMOTIVE - RACING - TECHNOLOGY -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here