Dimas Ekky dan Andy Gilang Ikut ARRC Sentul 2017

arrc 2017
sumber : warungasep.net
arrc 2017
sumber : warungasep.net

RPMSUPER.COM – ARRC atau Asian Road Racing Championshp adalah salah satu ajang balapan yang bergengsi di kawasan Asia. Kini ARRC 2017 akan dihelat di Indonesia, tepatnya pada Sirkuit Internasional Sentul pada 12 – 13 Agustus 2017 mendatang.

Salah satu tim dari Indonesia, yaitu  Astra Honda Racing Team kini sedang menarik perhatian pecinta ARRC karena dengan kuda besi CBR250RR dan pembalapnya mampu mendominasi balapan di kelas AP250 (Asian Production 250) dikelas 250 cc. Untuk kelas AP250 sekarang dikuasai oleh Gerry Salim dengan 125 point.

Pada balapan yang akan dihelat di Sentul nanti, akan ada dua pembalap dari AHRT yang absen karena cedera. Pertama, ada Irfan Ardiansyah yang sedang menempuh masa pemulihan. Kedua, ada Ahwin Sanjaya yang cedera saat sedang melakukan latihan.

Dimas Ekky dan Andy Gilang Ikut ARRC Sentul 2017

Namun, absennya kedua pembalap ini akan diisi oleh pembalap yang tidak kalah hebatnya. Ada Dimas Ekky dan Andy Gilang. Keduanya adalah pembalap AHRT yang ada di ajang CEV Eropa. Dimas Ekky akan menggantikan kursi Irfan di kelas SS600 (Supersport 600) dan Andy Gilang akan mengisi kusi yang ditinggal Ahwin Sanjaya dikelas AP250cc.

Dengan hadirnya dua pembalap yang ada diajang Eropa diharapkan mampu memberikan performa yang terbaik dan memberikan pencapaian yang maksimal. Tahun lalu dikelas SS600 dikuasai oleh Gerry Salim dengan double podium pada saat itu.

pembalap Indonesia
Dimas Ekky dan Andy Gilang Sumber : iwanbanaran.com

Gerry atau disapa Bonex 31 juga akan berusaha memberikan doble podium pada kelas 250 cc ini. Selain itu, diharapkan pembalap Indonesia yang lain. Entah dari independen dengan motor Honda, Yamaha dan Kawasaki bisa memberikan kontribusi yang baik.

Semoga saja untuk kelas AP250 bisa dikuasai oleh seluruh pembalap Indonesia :mrgreen: . Sedangkan dikelas SS600 Dimas Ekky dan AM Yudistira bisa memberikan hasil yang maksimal. Terakhir, untuk kelas Underbone 150 yang hanya ada dua pembalap dari Indonesai, bisa memberikan kado Indah sebelum merayakan HUT Indonesai 😀 .


Last.. Balapan ARRC Sentul 2017 akan digelar di Sirkuit Sentul. Bagi sobat yang memiliki waktu ruang silahkan langsung ke sirkuit karena biaya masuknya gratis bray. Untuk yang tidak bisa menyaksikkan secara langsung bisa menonton melalui layar kaca. Balapan akan digelar pada tanggal 12-13 Agustus 2017. Start balap adalah jam 12 Siang 😀 . Di channel nasional bisa ditonotn di i-News TV – RPMSUPER.COM – Dimas Ekky dan Andy Gilang Ikut ARRC Sentul 2017 – Dimas Ekky dan Andy Gilang Ikut ARRC Sentul 2017 –

jadwal ARRC Sentul 2017
jadwal ARRC Sentul 2017

 

Sosial Media : - Facebook Fanspage : RPMSUPER.COM - Twitter : klik di sini - Instagram : klik di sini - Email : klik di sini - Google + : klik di sini - Youtube channel : Klik Di siniAnother blog :OtoBlade.com ( Blog tentang Mobik ) 

Baca juga bray

Masukan komentar Anda