Dibalik Kekuatan Yang Besar Tersimpan Tanggung Jawab Yang Besar

Gambar

Assalamu’alaikum..

 

Jika Membaca judul diatas pasti teringat film Spiderman kata yang keluar dari paman dari spiderman itu sendiri yaitu “Behind the great power stored great responbility” kurang lebih seperti itu yang artinya dibalik kekuatan yang besar tersimpan kekuatan yang besar.Nah yang kali ini akan sampaikan adalah para pengendara MOGE (motor gede).

 

Jika kita lihat pastilah sebuah kebanggan kalau mempunyai motor yang mempunyai kubikasi yang besar apa lagi jumlah silindernya lebih dari satu (berarti saya nggak bangga dong :mrgreen: ) yang membuat para rider arogan saat mengendarainya ngebut sambil nunduk kaya motoGP pas belok miring-miring (baca:cornering).Walau tidak semua pengguna Moge arogan ada juga yang santai banget bawanya,ad juga karena ingin nampang keliling kota nggak pakai helm (mungkin cari cabe :mrgreen: ).

 

Menengok kebelakang sepeda motor penyumbang kecelakaan terbanyak tak sidikit juga Moge ikut didalamnya ini yang paling sering adalah saat kecepatan tinggi karena dikaruniai kekuatan yang besar apalagi kalau mereka rombongan touring kayanya mau menang sendiri,berikut adalah gambar kecelakaan yang terjadi pada negeri kita ini

 

Gambar

Ridernya kecil ya ?

 

Gambar

Menelan korban jiwa

 

Gambar

Tuh sampai bisa manjat pohon

 

Last..bukan maksud saya menjelekan para pengguna moge tapi hanya ingin mengingatkan tentang pentingnya “SAFETY RIDING”  jadi intinya nggak usah ugal-ugalan di jalan karena akan banyak yang merugi bukan hanya satu atau dua orang bila sudah terjadi seperti gambar diatas. (RPM)

 

Wassalamu’alaikum..

 

Gambar

 

Kunjungi juga :

Facebook Fanspage RPMSUPER - Untuk Daily update tentang dunia Otomotif.

OtoBlade.com - Untuk info seputar dunia mobil.

RPMSUPER - AutoChanel - Untuk video seputar dunia otomotif.

Otoblade.com instagram - Untuk Daily Update tentang Mobil.

Instagram pribadi saya - Untuk info tentang dunia otomotif.

www.miranto.id - untuk diluar berita otomotif.

Kontak RPMSUPER.COM - Juga selalu tersedia 😀

 


Baca juga bray

Review Wuling Confero S by RPMSUPER

30 Komentar

  1. rugi mungkin tuku motor larang gak dipamerne :p hehe..

    jarang tapi emang rider ber cc gede yang santun, soalnya emang bawaan karakter mesin g bisa pelan 🙂 apalg jalan raya di indonesia dan lalu lintasnya memang maha padat.

  2. sbnare klo boleh jujur,,,rider moge,,,trutama yg multicylindr bwa kncang tu bwt jga temperatur jg om,,,,soale klo bwa pelan trus fanas di slakangan,,,, tpi kencang jg klo lg memungkinkan aj kok,soale tw jg resiko 100hp++ on crank,,,klo da yg bwa ngawur,asal bejek,asal serobot,,,,yakinlah tu cm oknum,ato paling jg bukan pny sndiri alias minjem,,,,,hehe,,,piss

  3. sbnare klo boleh jujur,,,rider
    moge,,,trutama yg multicylindr bwa
    kncang tu bwt jga temperatur jg
    om,,,,soale klo bwa pelan trus fanas di
    slakangan,,,, tpi kencang jg klo lg
    memungkinkan aj kok,soale tw jg
    resiko 100hp++ on crank,,,klo da yg
    bwa ngawur,asal bejek,asal
    serobot,,,,yakinlah tu cm oknum,ato
    paling jg bukan pny sndiri alias
    minjem,,,,,hehe,,,piss

Masukan komentar Anda