Dealer KTM Semarang Segera di Buka

2
Dealer KTM Semarang Segera di Buka
pict : stayokayontheroad.wordpress.com

RPMSUPER.COM – KTM adalah salah satu perusahaan motor yang terkemuka yang berasal dari Negara Austria, Eropa. Pabrikan yang memiliki warna khas orange ini mendapatkan feedback yang positif di pasar Indonesia.

Namun, pada awalnya KTM hanya terfokus pada penjualan di daerah Jabodetabek yang membuat orang-orang yang berminat, tetapu berada di luar area itu akan keseulitan untuk mendapatkan unit dari KTM. Tidak hanya sulit mendapatkan unit, tetapi juga ketidakpastian saat akan melakukan perawatan macam service dan mencari sparepartnya.

Dealer KTM Semarang Segera di Buka

Nah, pihak KTM sendiri sudah mulai membuka cabang-cabang yang berada di kota besar. Salah satunya adalah Semarang. Dealer KTM ini berada di Jalan Imam Bonjo no. 202, Semarang bray atau dekat daerah kampus UDINUS.

Memang saat artikel ini diterbitkan, mereka belum melakukan peresmian. Peresemiannya sendiri akan dilakukan pada tanggal 2 Desember 2017 nanti. Lalu apa saja unit yang di jual di Delaer KTM Semarang ini ?

Yang pasti line up RC dan Duke tersedia. Mulai dari kapastias yang paling kecil, yaitu 200 cc. Kemudian ada yang 250cc, lalu yang 390. Terakhir kelas paling tinggi, yaitu Super Duke 1290 dengan twin-silinder.

dealar ktm di jawa tengah
Sedangkan untuk motor display yang ada di Delaer KTM Semarang ini ada KTM RC200, RC 250. Untuk varian Duke juga lumayan komplit. Ada KTM Duke 200, Duke 250 dan yang terakhir ada Duke 390.

Tidak hanya menjual unit saja, tetapi nantinya juga terdapat apparel resmi dari KTM dan juga aksesoris resmi untuk RC dan Duke Series. Tak lupa pelayanan aftersales seperti bengkel dan ketersediaan sparepat fast moving sudah merek persiapkan.

Jika sebelumnya belum pernah mencoba motor KTM, entah itu RC maupun Duke tidak perlu khawatir. Bisa mencoba langsung dengan test ride. Unit test ride yang tersedia adalah KTM RC 250, Duke 200 dan Duke 390.

Nah, apabila sobat memiliki komunitas motor di atas kubikasi 150 cc atau komunitas yang di bawah 150 cc dan sudah berdiri lebih dari tiga tahun. Bisa melalukan community test tide yang di adakan setiap hari jumat malam untuk mencicipi performa motor KTM.

Untuk sementara, Delaer KTM yang ada di Semarang ini juga merangkup area DIY karena untuk saaat ini masih belum ada cabangnya. Jadi dealer ini bisa dikatakan mencakup area Jateng – DIY untuk penjualan unitnya.

So sekian informasi kali ini tentang dealer KTM Semarang. Kalau sobat tertarik bisa langsung kontak Mas Adrian di 085640018690, atau main langsug ke alamat yang sudah saya sebutkan. Bisa juga main ke website mereka www.ktmsemarang.com. – RPMSUPER.COM – Dealer KTM Semarang Segera di Buka

Vote me on Voucher.id
Automotive Blogs Award 2017

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here