Cruthlow : Saya Tahu Tingkat Keberanian Miller

1
cal cruhtlow

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Secara dramatis, pembalap asal Australia yang membalap untuk tim Pramac Racing, yaitu Jack Miller berhasil meraih pole position pertamanya selama membalap di ajang motoGP.

Sesi kualifikasi berjalan dengan  trek yang basah. Namun menjelang sesi kualifikasi berakhir, Miller melakukan perjudian dengan menggunakan ban kering pada trek yang agak basah.

Tapi, semua yang dilakukan Miller dibayar lunas dengan pole position yang dia dapatkan di minggu ini. Langkah yang dilakukan The JackAss juga dilakukan oleh pembalap lain. Misalnya dua pembalap Honda, Cal Cruthlow dan Marc Marquez.

” Baca Juga : Cruthlow : Dovizioso Kandidat Juara Terkuat “

Keduanya juga sama-sama mencoba ban kering di trek basah Sirkuit Argentina ini. Hasilnya tidak seimpresif catatan Jack. Bahkan keduanya membatalkan catatan waktu mereka karena tidak lebih baik.

Kedua pembalap tersebut juga bergegas mengganti ban basah lagi. Keduanya juga harus membayar mahal. Marc harus puas start dari posisi 6, sedangkan Cal harus terlempar di posisi 10 untuk memulai balapan.

Cruthlow : Saya Tahu Tingkat Keberanian Miller

Cruthlow : Saya Tahu Tingkat Keberanian Miller

Setelah sesi kualifikasi usai, pembalap asal Inggris ini memberikan selamat kepada Jack. Cal sendiri mengaku bahwa dia adalah teman baik dari The JackAss dan tahu seberapa berani Miller. Cruthlow : Saya Tahu Tingkat Keberanian Miller

 I know how big Jack’s balls are, they’ve grown!

Awalnya dia mengatakan bahwa “Balls” dari Miller tidaklah besar. Namun, tingkat keberanian Miller harus diakui sudah bertumbuh dengan baik. Cal juga memuji bahwa Jack juga melakuakn kerja bagus.

Miller sendiri mengaku dia tidak menggunakan instingnya. Dia juga tidak mencoba tidak mendengarkan masukan orang-orang yang ada di tim Pramac Ducati. Jack hanya berusaha bertahan dengan ban slick di trek basah dan berharap Tuhan bisa membawanya ke sisi yang baik.

Namun hal ini tidak menjadi tolok ukur bagaimana jalannya balapan nanti. Jack harus mengluarkan effort yang jauh lebih besar lagi agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapannya.

Memang jika balapan digelar dengan kondisi basah. Pembalap-pembalap Ducati akan diunggulkan. Namun apabila balapan berjalan dalam kondisi kering, pembalap Honda dan Yamaha jauh lebih diunggulkan – RPMSUPER.COM 

Referensi : crash.net

Facebook Comments

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here