Cruthlow : Dovizioso Kandidat Juara Terkuat

1
cal cruthlow

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. CAL CRUTHLOW pembalap yang membalap di bawah bendera LCR Honda. Ternyata menjagokan Andrea Dovizioso menjadi Kandidat Juara musim 2018 ini.

Pembalap berkebanggsaan  Inggris ini tentu menyatakan hal tersebut bukan tanpa alasan. Cal menganggap superioritas mesin Ducati Desmo GP18 di trak lurus. Bakal membuat Honda kelimpungan di trek lurus saat berhadapan dengan Ducati.

Dovizioso Kandidat Juara Terkuat

Dovizioso Kandidat Juara Terkuat

“Mesin Honda memang sangat bagus musim ini. Honda bisa membantu para pebalapnya dengan kecepatan tinggi. Namun, Dovizioso selalu mengejar kami, terutama di lintasan lurus,” ujar pembalap bernomor start 35.

Cal juga menyatakan bahwa “Buat saya, Dovizioso adalah pembalap favorit peraih gelar musim ini. Saya sudah mengetahui sejak awal kalau dia bisa mengambil alih dua pebalap terdepan pada akhir setiap lap,”

Tidak hanya kuat pada motornya. Dovi juga dianggap memiliki mental yang kuat serta kesabaran tingkat tinggi. Dovi tidak akan melakukan dorongan lebih bila motor dan dirinya memang tidak mampu.

Dari tahun ke tahun juga Dovizioso semakin klop dengan Desmocedisi-nya. Namun, tetap jangan dilupakan siapa pesaing utamanya. Tidak lain tidak bukan adalah si Semut alias Marc Marquez.

Marc tidak pernah meminta motor yang sempurna agar dapat sesuai dengan gaya balapnya. Namun, Marc selalu bisa beradaptasi dengan segala kondisi. Hingga bisa menemukan batas maksimal dari motor dan dirinya.

Baca juga : Gosip MotoGP : Suzuki Pilihan Lorenzo Hengkang ?

Sepertinya jika keduanya konsisten dengan performa mereka. Juga tidak ada yang terjatuh saat poin-poin penting. Kemungkinan musim ini akan menjadi pertarungan mereka berdua kembali.

Agak berbeda dengan tahun lalu. Sebab, pada awal-awal musim Yamaha yang berkuasa. Sekarang di awal musim ini adalah pertarungan antara Andrea Dovizioso dan juga Marc Marquez.

Dua pembalap dengan pabrikan yang berbeda, dengan karakter balap yang berbeda. Juga memiliki kebangsaan yang berbeda akan bertarung untuk menentukan siapa yang terbaik di antara mereka berdua.

Cruthlow : Dovizioso Kandidat Juara Terkuat di musim 2018. Tidak ada yang tahu bagaimana jalannya musim ini. Kita sebagai penonton tentu mengharapkan balapan yang seru antara semua pembalap – RPMSUPER.COM

Referensi : bola.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here