Cara Registrasi Ulang Honda Bikers Day 2017

0
Honda Bikers Day 2017

Honda Bikers Day 2017

RPMSUPER.COM – HONDA BIKERS DAY adalah event besar tahunan yang diadakan oleh Honda untuk semakin mendekatkan diri dan mengakrabkan diri dengan komunitas Honda di seluruh Indonesia. Nah, pada tahun ini Honda Bikers Day akan dihelat di Lanud Gading, Gunung Kidul.

Sedangkan, acaranya akan dihelat pada  14 Oktober 2017 mendatang yang berarti sudah satu hari lagi dari artikel ini diupload. Nah, untuk sobat yang sudah mendafkat diri secara online jangan lupa melakukan daftar ulang Honda  Bikers Day 2017.

Cara Registrasi Ulang Honda Bikers Day 2017

Cara Registrasi Ulang Honda Bikers Day 2017

Registrasi ulang dilakukan secara offline, yaitu dengan datang ke lokasi dimana Honda Bikers Day dihelat, yaitu Lanud Gading, Gunung Kidul. Nahm registrasi ulang bisa dilakuakn mulai tanggal 13 Oktober 2017 pada jam 08.00 hingga 14 Oktrober 2017 pada jam 20.00 dengan membawa hasil registrasi kamu atau Kartu Honda Community ID.

Kamu juga wajib membawa beberapa dokumen agar dapat memasuki area acara saat dilakukan pemeriksaan dipintu masuk. Dokumen yang perlu kamu bawa adalah KTP, SIM, dan STNK. Jadi jangan lupa dibawa ya 😀 . Dengan melakukan registrasi ulang kamu juga bisa mendapatkan :

  • Tiket masuk kegiatan Honda Bikers Day Nasional , Lanud Gading Gunung Kidul 14 Oktober 2017
  • Mendapatkan Asuransi Jiwa (Khusus untuk claim meninggal dunia dan cacat tetap)
  • Mendapatkan Pin Cor Eklusif Honda Bikers Day Nasional
  • Bekesempatan Mendapatkan Doorprize Utama
  • Dan fasilitas lainnya yang menguntungkan

Ngomong-ngomong Honda Bikers Day (HBD) 2017 Nasional ini akan berlangsung di Pangkalan Udara (Lanud) Gading, Playen, Gunungkidul, Yogyakarta pada 14 Oktober 2017. Bicara tentang lokasi HBD 2017, Lanud Gading saat ini masih digunakan untuk latihan penerbangan TNI-AU, riset perguruan tinggi, juga kegiatan terbang layang Akademi Angkatan Udara (AAU) dan aeromodeling. Lanud Gading memiliki luas lahan sebesar 24,6 hektar, saat ini bagian runway sudah diaspal dengan panjang lintasan sektitar 1,4 kilometer dan lebar lintasan 50 meter.

So.. Itulah cara daftar ulang untuk event Honda Biker Day 2017. Jangan lupa membawa dokumen penting agar bisa masuk ke area event ini. Sekian artikel kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat 😀 – RPMSUPER.COM – Cara Registrasi Ulang Honda Bikers Day 2017 –

Sumber : Hondacommunity.net

Vote me on Voucher.id
Automotive Blogs Award 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here