Beli Motor Suzuki Berhadiah Nonton MotoGP

0
Beli Motor Suzuki Berhadiah Nonton MotoGP

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. SUZUKI INDONESIA kembali menyelenggarakan promosi Beli Motor Suzuki Berhadiah Nonton MotoGP secara langsung. Seri MotoGPnya ada di Sepang, Malaysia.

Ini adalah  tahun ketiga setelah secara dua tahun berturut-turut, Suzuki menyelenggarakannya. Acara ini dalam program yang bertajuk ” Suzuki Ready to MotoGP “

Beli Motor Suzuki Berhadiah Nonton MotoGP

Jadi sobat yang sedang berencana membeli motor Suzuki segera direalisasikan sob. Sebab, untuk pembelian motor dari 1 Juli hingga 30 September 2018 akan mendapatkan kesempatan untuk berangkat ke Sepang, Malaysia pada bulan November nanti.

Syaratnya adalah dengan membeli unit Suzuki Satria F150, atau Suzuki GSX R150 ataupun Suzuki GSX S150 selama periode yang sudah ditentukan di atas. Kemudian sobat akan mendapatkan satu kupon undian yang akan diundi pada 4 Oktober 2018 nanti.

Pengumuman para pemengang dapat dilihat di website resmi Suzuki Indonesia. Bisa juga melalui facebook fanspage resmi mereka, yaitu Suzuki Motorcycles Indonesia. Hadiah bisa didapatkan untuk puluhan pemenang sob !

Semua keperluan perjalanan, mulai dari tiker, akomodasi, penginapan dna lainnya ditanggung oleh pihak Suzuki. Juga pajak hadiah sendiri juga ditanggung oleh pihak Suzuki.

Hadiah ini memberikan beberapa value sekaligus. Seperti wisata ke luar negeri, wisata otomotif sekaligus travelling keliling negara tetangga kita. Juga diperlengkap dengan mendukung dari pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins.

Memang untuk menonton jalannya race jauh lebih nyaman secara langsung melalui layar kaca. Namun, datang langsung menonton motoGP adalah untuk merasakan langsung bagaimana atmosfer balap motor nomor wahid di dunia.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Program Suzuki  Ready To MotoGP yang kami suguhkan kepada para konsumen baru produk sepeda motor Suzuki. Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan mereka terhadap produk Suzuki sebagai pilihan utama berkendara. Melihat dari kesuksesan program di tahun yang lalu, kami sangat yakin program ini masih dinantikan oleh publik. Sehingga kami adakan kembali menjelang penyelenggaraan balap MotoGP di Sepang, Malaysia bulan November 2018 nanti. Oleh karena itu, kami menyarankan kepada publik untuk memantapkan keputusan membeli Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018.  Hal ini supaya konsumen mendapatkan kesempatan mengikuti program Suzuki Ready To MotoGP dan raih kesempatan menjadi pemenangnya.”

Referensi : cahbrogo.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here