Astra Honda Hadirkan All New PCX Hybrid

1
Astra Honda Hadirkan All New PCX Hybrid

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Astra Honda Hadirkan All New PCX Hybrid. Motor ini menjadi motor hybrid pertama di dunia. All New Honda PCX Hybrid yang diproduksi langsung di pabrik AHM.

Teknologi hybrid pada  skutik premium All New Honda PCX Hybrid ini adalahinovasi yang dipersembahkan kepada konsumen supaya semakin merasakan kebanggan merasakan kesenangan dan kebanggaan berkendara tak terlupakan.

Astra Honda Hadirkan All New PCX Hybrid

Skutik hybrid buatan anak bangsa ini muncul untuk semua pecinta skutik yang menyukai teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah. Hal ini yang membuatnya kita semakin bangga dalam berkendara.

Teknologi hybrid yang diaplikasikan kepada All New Honda PCX Hybrid bakal bekerja ketika tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan menambah torsi sehingga menciptakan sensasi akselerasi yang lebih responsif.

Hadir berdesain mewah, All New Honda PCX Hybrid tampil menawan dengan warna Hybrid Blue dan ekstra logo hybrid di sisi bodi. Skutik premium ini memiliki tipe ABS dan dilengkapi fitur baru full digital panel meter.

Tentunya dengan tampilan yang modern dan informatif. Hal tersebut disampaikan melewati tambahan fitur mode berkendara, level pengisian baterai dan indikator baterai Lithium pada speedometernya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkap Honda tak pernah berhenti menyuguhkan inovasi-inovasi baru kepada konsumen penyuka motor Honda. Komitmen ini diwujudkan pada All New Honda PCX Hybrid. Yang sekarang ini menjadi motor hybrid pertama di dunia.

” Baca Juga : Kelebihan Honda PCX150 Lokal “

Di Indonesia, All New Honda PCX Hybrid juga menjadi motor hybrid kesatu yang ditawarkan untuk semua pecinta motor berteknologi tinggi. All New Honda PCX Hybrid terlihat modern dengan adanya mode berkendara yang dicantumkan pada stang sebelah kiri.

Mode ini akan bermanfaat saat motor assist memberikan sokongan tenagai.Mode ini terbagi dengan tiga mode opsi yang memiliki fungsi yang beragam dan dapat disesuaikan dengan keperluan pengendara.

Bagi mode dengan huruf D adalah drive. Mode ini dimana pengendara dapat menikmati performa bertenaga namun irit bahan bakar. Mode D ini adalah mode standar ketika motor dinyalakan.

Di samping itu, mode berkendara dengan huruf S adalah sport. Mode S ini ditujukan bagi pengendara yang hendak merasakan akselerasi lebih responsif dibanding mode D. Untuk mode idling bisa dimatikan dan erforma tenaga sama seperti mode D.

All New Honda PCX Hybrid semakin mewah dengan lampu LED di seluruh sistem pencahayaan. Model ini pun dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP). Teknologi ini mampu memberikan gesekan yang minim dan efisiensi pendinginan mesin. Juga memberikan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Bagi menunjang kenyamanan, model ini sudah dilengkapi DC socket guna power charger yang ada di konsol box sisi depan. Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling. Juga Answer Back System pun membuat skutik premium ini semakin canggih.

Harga Honda PCX Hybrid

All New Honda PCX Hybrid hadir dijual dengan kisaran harga yang paling kompetitif, yaitu OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 40 Juta-an – RPMSUPER.COM – Astra Honda Hadirkan All New PCX Hybrid 

Facebook Comments

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here