Alat dan Selang Air Minum MotoGP

2
Alat dan Selang Air Minum MotoGP

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Balapan yang menguras tenaga macam MotoGP, bagi beberapa pembalap membutuhkan Alat dan Selang Air Minum MotoGP. Tujuannya agar mereka tetap dapat konsentrasi karena tidak dehidrasi.

Memang tidak semua pembalap  menggunakan air minum tambahan yang biasanya diletakan di bagian punuk wearpack mereka. Salah satu pembalap yang dikenal menggunakan air minum tambahan adalah Valentino Rossi.

Baca Juga :

Fungsi Punuk di Wearpack MotoGP

Alat dan Selang Air Minum MotoGP

Sekarang sudah ada menyediakan alat, selang air dan juga wadah untuk membuat wadah air minum seperti para pembalap motoGP. Asyiknya, alat penyimpan air minum cadangan ini bisa digunakan untuk semua helm bray.

tempat dan selang air minum motogp

Alat ini diberi nama oleh Hydranation Helmet Sistem. Alat ini cocok buat sobat yang suka bepergian dengan jarak yang jauh dan juga yang cepat haus. Sebab, kalau kita terlalu sering berhenti untuk minum akan memperpanjang waktu perjalanannya.

Namun, agar kita tidak dehidrasi dan tidak kehilangan fokus tetap diwajibkan minum yang cukup. Nah, untuk itu alat itu hadir. Hydranation Helmet Sistem ini juga bisa Melindungi Leather Checkpad. Nilai jual utamanya adalah memiliki tampilan seperti Moto GP.

Alat dan Selang Air Minum MotoGP ini dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal sob. Ya, walaupun tidak bisa disebut murah juga. Mungkin ditujukan agar tetap memiliki kualitas yang bagus.

wadah air minum motogp

Selang Helm Custom ini dibandrol dengan harga Rp 150.000. Selang untuk air minum ini memiliki panjang 40 cm.  Warna yang disediakan ada Transparan, Biru, Merah & Hijau. Bisa dipilih sesuai selera sobat masing-masing.

Nah, jika sobat tidak mau ribet atau agar terlihat rapi bisa memeli wadah air minumna juga. Ada dua pilihan untuk container airnya.  Yang pertama yang hanya bisa memuat 500 ml atau setengaj liter air. Ada juga yang bisa muat hingga 3 liter air.

Harga wadah airnya adalah sebagai berikut :

– Container Air Rp 100 rb (0,5 liter)
– Container Air Rp 300 rb s/d Rp 500 rb (isi air bisa s/d 3 liter).

” Baca Juga : Kenapa Handguard MotoGP Cuma Sebelah ? “

Kalau ditotal-total memang agak lumayan sob. Tapi, buat sobat yang membutuhkan dan juga ingin tampil ala sembalap :mrgreen: bisa membeli alat ini. Salah satu penjualnya bisa hubungi Mbah Engking via WA 087725191000. – RPMSUPER.COM

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here