AHM Raih 19 Penghargaan The Best Contact Center

1
AHM Raih 19 Penghargaan The Best Contact Center

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Astra Honda Motor, AHM Raih 19 Penghargaan The Best Contact Center. Penghargaan tersebut diberikan oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA).

Penghargaan ini diraih  sebagai pendukung untuk meningkatan kompetensi praktisi Contact Center dan perusahaan setiap memberikan pelayanan untuk konsumen.

AHM Raih 19 Penghargaan The Best Contact Center

Para dewan juri di acara ini berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari akademisi, praktisi, pengurus ICCA, profesional. Hingga juri Internasional, yang tergabung di dalam APCCAL (Asia Pacific Contact Centre Association Leaders).

AHM Raih 19 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia ada diberbagai kategori. 19 pengargaan tersebut terdiri dari 10 medali Platinum, 2 medali Gold, 3 medali Silver dan terakhir sebanyak 4 medali Brozen.

BACA JUGA : AHM Raih Penghargaan PR Indonesia Award 2018

Pertama, untuk Kategori Korporat, AHM meraih empat penghargaan paling tinggi di bidang The Best Operation, The Best People Develoment, The Best Business Contribution, dan The Best Employee Engagament. Pada kategori tersebut, medali Silver diberikan untuk bidang The Best Technology Innovation dan medali Bronze di bidang The Best Social Media.

Kemudian untuk kategori Teamwork, AHM mendapatkan medali Platinum untuk bidang The Best Telesales. AHM juga mendapatkan medali Silver pada bidang The Best Reporting. Terakhir, medali Bronze di bidang The Best Scheduling diberikan kepada AHM. Kemudian untuk kategori Talent, AHM sukses mendapatkan medali Silver di bidang The Best Video.

Tidak berhenti di situ, pada kategori Individual, penghargaan terbaik dengan medali Platinum diperoleh pada lima bidang. Pertama, Best of The Best Team Leader, The Best Customer Service. Kemudian ada di kategori Best of The Best Team Leader Customer Service, The Best Supervisor.

Terakhir adalah bidang The Best Manager Customer Service. Medali emas diraih untuk bidang The Best Agent dan The Best Social Media Agent. Kemudian untuk medali Bronze di bidang Best of The Best Support atau Trainer dan Best of The Best Supervisor.

TBCCI 2018

TBCCI 2018 diikuti oleh sebanyak 54 perusahaan dan peserta sebanyak 502 pada kategori individu. Semua peserta diseleksi melalui berbagai tes pengujian baik tertulis hingga presentasi pada 4 Juli hingga 2 Agustus 2018.

Untuk ketegori Teamwork, diikuti sebanyak 26 perusahaan dengan detail sebanyak 324 peserta dan kategori Talent diramaikan sebanyak 18 perusahaan dengan 75 peserta. Untuk kategori korporat diikuti sebanyak 38 perusahaan dengan total 89 kategori. Seluruh peserta diseleksi melalui berbagai test pengujian baik tertulis sampai presentasi pada 4 Juli hingga 2 Agustus 2018.

Semoga dengan mendapatkan penghargaa ini, AHM tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia. Juga tidak berhenti melakukan inovasi untuk semakin memanjakan konsumen setia. – RPMSUPER.COM

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here